Wednesday, July 19, 2017

Mobil crane sebagai metode pembersihan gedung

Crane adalah salah satu jenis alat berat (heavy equipment) yang biasanya digunakan sebagai alat pengangkat dalam proyek konstruksi. Crane bekerja dengan mengangkat material yang akan dipindahkan, memindahkan secara horizontal lalu kemudian diturunkan material pada tempat yang diinginkan. 

Alat ini memiliki bentuk kemampuan yang cukup besar dan mampu berputar 360 derajat agar mempermudah dalam melakukan tugas bagi service-man. Mobil crane, merupakan sebuah crane yang terletak langsung pada truck, sehingga dapat dengan crane dapat dengan mudah dibawa. Proses pembersihan menggunakan mobil crane digunakan untuk menjangkau tempat-tempat yang tidak terjangkau oleh scarffolding sehingga proses pembersihan lebih flexible.
Mobil crane bisa digunakan untuk pekerjaan yang mempunyai ketinggian 18 meter kebawah. Dengan menggunakan mobil crane untuk melakukan pembersihan kaca gedung merupakan salah satu solusi yang bisa digunakan jika anda mempunyai gedung yang sangat tinggi. Mobil crane bisa mengangkat beban hingga 200 kg dan 3 orang dewasa. Melakukan tugas menjadi lebih mudah karena setiap akan melakukan perpindahan bagian gedung yang berpindah adalah mobilnya dan service man tidak usah berpindah.


Untuk anda yang berada di wilayah Jabodetabek serta berminat dan ingin bertanya ataupun ingin mengetahui informasi lebih lanjut. Kami jasa cleaning service jakarta menyediakan layanan jasa Customer Service di jakarta selama 24 jam. Tanpa dipungut biasa apapun. Anda hanya perlu menghubungi/SMS 0822-6000-1312, anda juga bisa mengunjungi situs kami di  (www.cleaningservicejakarta.co.id).

No comments:

Post a Comment